468x60 Ads

Jumat, 06 Januari 2017

Workshop Penyusunan RPP berbasis Lingkungan

Guru Viska adakan workshop penyusunan RPP bertempat di ruang aula acara dibuka oleh kepala SMK Negeri 6 Surakarta selama dua hari yakni 3/01/2017 dan 7/1/2017. Workshop diawali acara rapat dinas awal semester genap 2016/2017.
Rapat dinas dibuka oleh kepala sekolah sebagai pengantar dan beberapa penekanan program yang akan dijalankan diantaranya acara HUT SMKN 6 Surakarta, persiapan siswa magang, Program Pembelajaran Jarak Jauh dan Adiwiyata.

Selanjutnya kegiatan workshop RPP (Rencana Program Pembelajaran) berbasis Lingkungan dipresentasikan oleh bapak Drs.Joko Suyatno, selaku pengawas SMKN 6 Surakarta selama kurang lebih 1.5 jam dalam sambutan dan paparanny disampaikan ttg guru masa depan, yg lebih sabar, profesional, berkarakter dan menjadikan siswa dari biasa menjadi luar biasa

Inti acara adalah penyusunan RPP berbasis lingkungan  oleh bapak ibu guru kelas X,XI, dan XII. Sesi pertama dimulai dari format RPP baru yang dipaparkan oleh Ari Susilandari dan sesi kedua semua bapak ibu guru menyusun RPP lingkungan hingga sampai pukul 16.00 WIB.






Suasana paparan pengawas

7 Januari 2017 bapak ibu guru melanjutkan menyusun RPP hingga pukul 13.00 WIB dicetak serta dikumpulkan oleh panitia.

0 komentar:

Posting Komentar